Friday, April 1, 2011

Andai Aku Sangat Kaya......

Ini hanya sekedar postingan hiburan jika saya atau mungkin juga Anda bener2 adalah orang yang sangat2 kaya.....
Kamar tidurku akan memiliki jendela dengan pemandangan dunia


Hewan peliharaan saya akan memiliki gigi berlian

Aku memiliki PARIS HILTON sebagai pelayanku - Selalu siap melayani
 
Gelasku hanya terbuat dari berlian asli
 
Jika saya punya waktu luang, saya akan bermain golf di kapal saya
 
Ini akan menjadi jaminan keamanan saya selama 24 jam
Aku hanya akan menggunakan air asli dari pegunungan Himalaya hanya untuk menyiram toilet 
 
Hanya orang profesional yang akan mencuci mobil saya ( takut lecet karena mobilnya berlapis emas )

Laptop saya akan memiliki tepi berlian dan IX Intel Pentium dengan RAM 30 Gigabite
 
Saya akan pilih mobil ini sebagai mobil travelling saya
Ini akan menjadi tempat peristirahatanku
 
OK, Cukup bermimpinya!!!! Sekarang kembali ke kegiatan kita seperti biasanya.....hehehe

No comments:

Post a Comment

T4share - Sharing dapat profit

T4share - Sharing dapat profit Peluang menarik, tanpa modal (free registration) dan sangat mudah dijalankan oleh siapapun untuk mendap...