Friday, May 19, 2017

Beberapa Situs Untuk Menambang Bitcoin Gratis

Beberapa Situs Untuk Menambang Bitcoin Gratis

Bitcoin semakin tenar di kalangan para pegiat IM, tak terkecuali saya sendiri, berbagai upaya saya lakukan demi mendapatkan Bitcoin tersebut yang kian waktu semakin menunjukkan Kurs yang menggiurkan.

Terakhir pada tanggal 19 Mei 2017 saja, 1 BTC (Bitcoin) sudah menginjakkan angka Rp. 26.746.000,-.
Sungguh menggiurkan bukan? bagi kita yang suka berburu Uang di Internet.
Untuk perihal cara mendapatkan Bitcoin, memang banyak cara yang dapat dilakukan, seperti melakukan Bitcoin Miner ( menggunakan PC Canggih ), mendaftar ke Cloud Mining, memasang banner iklan, dan terakhir adalah dengan cara berburu Faucet gratisan.
Nah.. karena yang gratisan merupakan langkah favorit bagi kebanyakn orang, maka pada artikel ini saya akan membagikan beberapa Situs Ringan Menambang Gratis Bitcoin.
 berikut saya bagikan beberapa Situs Menambang Bitcoin gratis yang berguna :

1. Btcprominer.life : Situs ini merupakan situs buat menambang sebanyak banyaknya, tinggal daftar kesini, akan menambang secara otomatis
2. FreeBitco.in :  Situs ini memberikan lumayan banyak Bitcoin kepada para pemburunya, yaitu sekitar 0.00000678 - 0.75674653 Bitcoin / BTC dalam 60 menit sekali, kelebihannya juga situs ini memberikan fitur alarm, jika limit 60 menit sudah terlewati, maka para penambang bisa kembali lagi untuk melakukan ROLL ! .
3. ClaimBTC.com : Pada situs tambang bitcoin gratis ini, penambang bisa mendapatkan 62 - 160 Satoshi setiap 10 -  20 Menit sekali, perkiraan BTC yang didapat tergantung dari naik turun nya pasar Bitcoin.
4. Moonbit.co.in : Satoshi yang kalian dapatkan pada situs ini adalah bervariasi, dengan jangka waktu 15 Menit sekali, maka alarm akan berbunyi, namun semakin lama kalian membiarkan durasi waktu berjalan maju, maka kesempatan mendapatkan Satoshi yang banyak akan semakin besar.
5. Bitcoinker.com : Situs ini langsung bisa di integrasikan dengan Wallet vip.bitcoin.co.id , sehingga BTC yang di dapat bisa langsung terkirim ke wallet utama kalian, di dalam situs ini kalian bisa mendapatkan 100 hingga 500 Satoshi per 15 menit sekali.
6. bitsforclicks.com : Situs yang memiliki kemiripan dengan situs PTC (Paid To Click) pada umumnya ini, memiliki kesan unik, yaitu pemburu BTC gratisan diberikan tugas untuk melihat iklan selama 30 Detik, lalu di bayar dengan BTC yang berisar 600-an Satoshi, perihal banyaknya BTC yang di dapat tergantung dari durasi iklan yang dilihat/disuguhkan.
7. FreeDoge.co.in : Direkomendasikan kembali FreeDogecoin, dimana faucet ini akan memberikan altcoin "Dogecoin" setiap satu jam sekali, hebatnya lagi bahwa situs ini memberikan fitur Dice yang berguna untuk menambah jumlah Dogecoin jika kalian memenangi taruhan, ayo daftarkan segera
8. Bechainworld.com : Ini bisnis bitcoin yang paling dahsyat, akan saya jelaskan detailnya disini
 
Sepertinya kumpulan Situs menambang Bitcoin tersebut sudah cukup sebagai penambah pundi-pundi rejeki kalian yang dari tadi sepertinya sudah bersemangat untuk kembali melakukan rutinitas menambang Bitcoin. :)
Semoga beberapa Situs tersebut dapat kalian jarah dengan baik dan memberikan Profit yang berkepanjangan bagi kalian para Penambang rajin Bitcoin.
Ingat !! Jangan lupa beribadah, sedekah, biar usaha Bitcoin nya langgeng terus
 

No comments:

Post a Comment

T4share - Sharing dapat profit

T4share - Sharing dapat profit Peluang menarik, tanpa modal (free registration) dan sangat mudah dijalankan oleh siapapun untuk mendap...