Friday, February 18, 2011

Shutdown Otomatis Komputer

Auto Shutdown adalah utilitas gratis untuk secara otomatis menutup atau Logoff komputer. Otomatis shutdown/log off dicapai dalam dua cara: satu adalah dengan menetapkan waktu yang tepat shutdown dan yang lain adalah menunggu untuk durasi tertentu bisa hari, jam atau menit sebelum dimatikan  Program dapat dikonfigurasi untuk memaksa shutdown/restart/log off dan juga memiliki pilihan opsi untuk power off. Tugas Terjadwal dapat dibatalkan kapan saja dengan klik kanan pada timer. Auto Shutdown berjalan pada Win9x, NT atau 2000. Program ini berada di system tray dan dapat dikonfigurasi untuk menjalankannya pada startup. Auto shutdown - gratis otomatis shutdown app untuk windows, auto shutdown pada waktu tertentu.

Banyak yang bisa kita lakukan dengan software ini, biasanya berkaitan dengan pekerjaan yang hubungannya dengan waktu yang lama dan komputer sering kita tinggal, jadi kalo kita punya akses internet yang bagus/lumayan cepet koneksinya, lalu dalam satu malan sebelum kita pulang kita gunakan untuk download, bisa kita aktifkan freeware ini. Karena ada beberapa kantor yang menerapkan aturan komputer harus mati..(nah... pengalaman pribadi nih :>) Anda bisa mencoba menggunakannya.
Pada Option, anda bisa:
  • menentukan jam dan menit.
  • mengatur jadwal template tergantung jenis-jenis timer yang anda tentukan.
  • memberikan password.
  • Hotkey untuk mempercepat pengaturan program.
  • dan setingan yang lainnya, ubah dan atur pada opsi - general.


Link Download
Ini Serial Numbernya http://adf.ly/Y9tA

Semoga Bermanfaat.........

No comments:

Post a Comment

T4share - Sharing dapat profit

T4share - Sharing dapat profit Peluang menarik, tanpa modal (free registration) dan sangat mudah dijalankan oleh siapapun untuk mendap...