Sunday, March 13, 2011

5 Widget Gratis Terbaik untuk Android Anda

Di zaman teknologi modern ini, Android bekerja sangat keras untuk memperkenalkan aplikasi terbaru mereka dan berbagai macam widget untuk pengguna mereka. Tidak diragukan lagi ada sejumlah besar pecinta android di seluruh dunia dan mereka selalu mencari aplikasi dan widget terbaik untuk android mereka. Tapi hal itu merupakan tugas yang sangat sulit untuk memilih widget2 yang terbaik untuk android  Anda. Jadi untuk mereka, saya telah  memilih  5  widget gratis terbaik gratis untuk android Anda. Widget ini dipilih setelah respon besar yang diterima dari seluruh dunia. Saya harap Anda juga akan menyukai widget2 ini, dan beritahu saya widget yang merupakan favorit Anda melalui komentar.
 
1. HTC Weather and Clock Widget
Tidak diragukan lagi Weather and Clock Widget adalah salah satu widget terbaik untuk android dan tersedia secara gratis. Melalui widget ini Anda dapat berinteraksi dengan situs-situs favorit ramalan cuaca serta berbagai fitur menarik lainnya dari widget ini. Jadi nikmati widget ini secara gratis.
2. Slacker Radio Widget
Slacker Radio Widget adalah salah satu widget Android untuk mendengarkan stasiun radio favorit Anda sesuai urutan Artist favorit maupun user favorit. Merupakan stasiun online gratis dan Anda dapat mendengarkan musik sesuai pilihan Anda sendiri dan juga Anda bisa menggunakannya sebagai transmitter pemancar FM di mobil Anda

3. Stock Music Widget
Stock Music Widget, widget ini sangat berguna untuk pecinta musik dan Android, dan salah satu  widget terbaik untuk android Anda. Widget ini adalah salah satu yang menampilkan seni album. Jadi nikmati widget yang sangat menarik ini.

4. Sticky Memo Widget
Sticky Memo Widget membantu Anda untuk menambahkan catatan atau sticky notes ke layar home dengan mudah. Ini widget yang sangat berguna dan beberapa orang sangat menyukai widget ini dan juga tersedia secara gratis. Anda dapat meng-tap catatan Anda untuk di-edit. Jadi nikmati widget yang bagus ini untuk android Anda.
 
5. Pandora Widget
Pandora Widget memiliki berbagai fitur seperti membuat folder pintar untuk mendapatkan daftar  kontak secara cepat ke stasiun Anda dari layar home serta dapat mengetahui para artis yang saling berhubungan. Widget ini ditawarkan secara gratis.
 
Semoga Bermanfaat....

2 comments:

  1. Tambah info widget, gan...
    Widget SMS Gratis yang bisa diakses oleh pengunjung di web Anda, pada sms bisa diatur pakai link nama web Anda atau tanpa link (bisa diatur sendiri..)

    Mau coba, klik aja Widget SMS Gratis
    Salam Gratisan,,,

    ReplyDelete

T4share - Sharing dapat profit

T4share - Sharing dapat profit Peluang menarik, tanpa modal (free registration) dan sangat mudah dijalankan oleh siapapun untuk mendap...