Sunday, March 13, 2011

Download Gratis Loginizer 1.0 - Software bagi yang Sering Lupa Password

Password adalah hal yang sering dijumpai saat kamu melakukan aktivitas di internet, entah itu berhubungan dengan e-mail, dokumen penting, akun dari suatu situs, hingga transaksi online. Banyaknya password bisa membingungkan dan jadi masalah jika kamu termasuk orang yang pelupa. Padahal membuat satu password yang sama untuk semua aktivitas tentu tidak bijak karena lebih rentan diketahui orang lain.
Nah bagi kamu yang tidak ingin direpotkan oleh banyaknyapassword atau proses login, cobalah The Loginizer. Aplikasi yang menggabungkan kata "login" dan "organizer" ini menawarkan kemudahan untuk mengingat beberapa akun yang membutuhkan login serta password. Ia akan mengorganisir beberapa akun yang biasanya disertakan dalam melakukan login ke suatu situs untuk keperluan
tertentu seperti mengakses e-mail, website, jaringan serta bagi yang bergelut di bidang bisnis online. Dengannya kamu tidak perlu mengingat satu per satu password yang ada, melainkan satu password saja untuk melakukan login saat menjalankan The Loginizer.
Kamu bisa memasukan data berdasarkan entri yang dibuat secara perkolom. Tinggal isi kolom yang ada berdasarkan lokasi, username, password, serta catatan tambahan. Disediakan pula fungsi edit yang akan menyunting data yang telah dibuat sebelumnya. Data yang telah dibuat bisa dipindahkan ke file berformat lain semisal TXT (teks) atau XLS (excel)
Download Loginizer

Semoga Bermanfaat....

No comments:

Post a Comment

T4share - Sharing dapat profit

T4share - Sharing dapat profit Peluang menarik, tanpa modal (free registration) dan sangat mudah dijalankan oleh siapapun untuk mendap...